Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

Tak Takut Rasa Takut

Tak takut RASA TAKUT

" keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya"

" rasa takut dan berani sebenarnya hanya di bedakan dengan garis tipis. Garis tipis inilah yang disebut dengan melakukan yang ditakutkan"
(montaigne)

Apakah anda takut gagal? sedemikian takutnya anda akan gagal dan berimbas pada ketidakberanian anda untuk mencoba? coba anda pikirkan kembali, dengan tidak mencoba barang sedikitpun sebenarnya anda telah GAGAL, jadi rasa takut gagal adalah penyebab kegagalan yang sebenarnya.
Apakah anda punya rasa takut? coba anda pikirkan kembali, dengan rasa takut itulah anda akan memperoleh energi ekstra. Karena takut miskinlah maka seseorang akan bekerja keras. Karena dengan rasa takut tidak luluslah maka pelajar dengan sungguh-sungguh, dan karena dengan rasa taku masuk nerakalah banyak orang menghindari perbutan maksiat.lalu apa yang anda takutkan dengan
rasa takut?. rasa takut yang membuat anda mampu mengatasi tantangan tersulit. Biarlah rasa takut mengajarkan pada anda, biarkanlah rasa takut akan mempersiapkan anda. ketika rasa takut mencoba menahan anda, pikirkan baik-baik apa yang menyebabkan rasa takut itu ada, maka anda akan menemukan jawaban untuk Bergerak Maju.
Kegagalan abadi adalah kegagalan untuk memulai mencoba.Tidak seorang pun yang mampu menghambat anda secara permanen kecuali diri anda sendiri.karena orang lain hanya mampu menghambat anda sementara.

(sumber: 30 hari mencari jati diri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar