Pages

Rabu, 06 Oktober 2010

Kain itu...jadi saksi

kain itu menutup rambut indahku sampai ke dada,

lama-lama aku bosan,ku ingin gaya beda lebih modis kayak artis-artis

mungkin karena kau kain…karena kau….kain!!

aku gak bisa gaul , aku gak bisa dapat kerja,

aku enggak bisa dapat jodoh..

aku…aku

aku……yaah!!!aku gak bisa ngapa-ngapain

kain itu……

benar kata mereka, aku masih muda..

kan kupakai kain itu ketika ku sudah mulai tua.

*******

kain itu…

dengan perjuangan kain itu bisa menutup rambut dan dadaku

orang tua ku melarang,ku tak goyah

temanku menjauh, ku tak resah

pacarku memutuskan ku, ku bahagia

bos ku memecat, ku tak patah

walau hatiku sakit

fisikku luka hingga berdarah

kain itu….menutup rambut ku sampai ke dada..

ku bahagia…Sungguh!!!

********

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. Al-Ahzab : 59)

" Dan katakanlah kepada Perempuan yang beriman,agar mereka menjaga pandangannya,dan memelihara kemaluannya,dan janganlah menampakkan perhiasannya ( auratnya ),kecuali yang ( biasa ) terlihat.Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya,dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali kepada suami mereka,ayah mereka,mertua mereka,... "(Q.S. An-Nur: 31)

kain itu…jadi saksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar